Sabtu, 10 November 2012

AH dan IS (Who is that …????)



Saat ini seneng banget…..!!!!!
Punya temen cowok lagi, he….he…entah deh….pokoknya aku jadi semangat menjalani hari-hariku. Aku selalu kangen dengan dia,
dia yang sama-sama gila sama persis dengan aku, membuatku merasa compatible banget sama dia. Saat aku sepi, dia pun hadir dan membawa kegembiraan bagiku.
Ceritanya kami udah lama kenal. Hm jangan tanya ya kenal dimana, ya..hm…dia temenya si ustad daud. Ustad daud adalah temen seperjuanganku satu angkatan. Berawal dari saling menyapa kami pun saling coment. Hm tanpa pernah mngenal wajah kami satu sama lain kami pun tetep aja ngobrol dalam FB. Gokil-gokilan nggak jelas dan bikin koplak ……..!!!!!nah itulah dia. Akupun mulai penasaran yang mana sih yang namanya AH (nama singkatan)??????? Tiap ku up date fb yang pertama kali aku buka adalah berandanya si AH, nggak tau kenapa penasaran ajah sih… he he h eh jadi malu nih…!!!! Selanjutnya iapun sering menyapa gue dalam fb. Semakin tambah gila nggak gue…….si AH chatingan ma gue….serasa dunia milik aku atas nama Eneng. Hah…..!mimpi…hayalan tingkat tinggi nih hi..hi..hi …pokoknya intinya aku suka deket dengan dia.

Bapakmupolisi ya?????
kok tau…
karena engkau telah menilang hatiku…

Ha h ah aha
guyonan alias rayuan sang raja gombal, huh…yang saat itu menjadi andalan jitu para “codil” alias cowok dekil ha ha ah ah ya iyalah kalau “coker” ya kagak mungkin sampai ngerayu-ngerayu. Dia lewat depan kita aja dah bikin kita nggak mandi 7 hari 7 malam. Ha ha ha ah sayang kan entar parfum wangi coker-coker tadi ilang. Ha h ah ah ha  lebay banget sih lo ning….hm…tapi kalau “codil” ia perlu mengeluarkan jurus jitu rayuan gombal.
Bapakmu petani ya????
kok tau..????
karena engkau telah menanam benih-benih cinta di hatiku…
..(GUBRRAAAAK…!!!!!)
Kalimat-kalimat di atas bikin cewek-cewek klepek-klepek  sampe rela nggak makan 7 hari 7 malem biar bisa beli pulsa. Ya..iyalah kalau nggak punya pulasa gimana bisa bales balik gombalan-gombalan dari mereka gitu loh. Ha ha ahha……..
dan….inilah yang terjadi antara aku dan AH. Setiap malem pasti kita bales-balesan kata-kata jitu menjatuhkan hati cewek atau cwok. Dan suatu ketika aku pun jatuh sendiri dalam permainan gombal-gombalan itu karena aku ternyata….??????
huh….mungkin hanya perasaan saja. Pokoknya kalau dia nggak sms pasti aku kangen dan selalu berfikir “ada apa ya?????” aku takut sama seperti masa-masa ku dengan si IS. Pertama pendekatan aku merasa berbunga-bunga bahkan berdaun-daun berkayu-kayu, dan,,,,,,pokoknya dah confident bangen kalau IS bakal nembak aku. Tapi ternyata, apa yang terjadi>>>>>>>>immediately dia nggak sms dan nggak kasih kabar. Eh nggak taunya status di fb sudah berubah menjadi ‘’berpacaran’’ dengan cewek manis. Huh….!!!!!dan aku pun berusaha menerima. Dan yakin mungkin si IS bukan terbaik untukku.
Si eneng pun tak patah semagat untuk mendapatkan hati cowok-cowok coker. Tapi..!!!!ya kayanya susah banget nih. Tampang pas-pasan gini…. Eits…jangan salah loh…gini-gini mirip artis loh. Itu sih kata-kata orang guwe mirip artis. Ngelunjak, dan dada nyesek rambut semakin medok waktu di puji mirip artis. Hidungku pun  nggak kalah ketinggalan ikut kembang kempis saat di puji mirip artis. Tapi immediately rambut menjadi gundul, hidung yan tadinya kembang kempis karena mancung sekarang jadi pesek… sangking peseknya ngalahin senior lawakan Yati Pesek tuh, tulang-tulangku pataah saat mereka mengatakan gue emang mirip artis. Tapi mirip “Omas Wati” ho..hoh….ho….ciuuuung….!!!! dak….gubrak….!!!!!(gue lagi pingsan nih……so…nggak bisa lanjut ceritanya…’’really shocked’’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikasih masukan ya...