Senin, 13 Januari 2014

MELANGKAH DI JALAN


FREEDOM !!!
ya.... mungkin ini lah kata yang tepat buat mahasiswa yang positif ketahuan hamil. loh kok hamil neng ? -_-

hm.... setelah gue nunggu-nunggu jadwal yang tepat buat seminar proposal skripsi, akhirnya hari itu datang juga. pembimbing dua gue, akhirnya punya waktu lenggang buat nyaksi'in tespect kehamilan gue. loh beneran hamil ya neng ? . fuhfefgyeu.

menurut gue, mahasiswa yang udah selesai seminar proposal itu, diibaratkan seorang istri yang positif hamil. kebayang nggak senengnya sang istri tersebut? so dia akan keramas 7 hari 7 malem sambil nungging. apa hubunganya ? 0_0

kembali ke seminar proposal. hari itu datang juga. gue berhasil melewati seminar proposal skripsi dengan sukses. meski sebenarnya si, agak telat dibanding dengan teman-teman seangkatan. mereka udah seminar proposal duluan dua bulanan dari gue. ini si bukan karena gue ngerjain proposalnya lama and nggak kelar-kelar. tapi ini karenaaaaaaaaaaaaaaa dosen pembimbing dua gue artis. 

haha, kenapa gue sebut dosen pembimbing  dua gue artis, karena beliau sibuk sibuk sibuk sibuk sibuk buanget buanget buanget dah pokoknya. jadi sebelumnya gue jelasin dikit ni. bahwa yang mengampu untuk peoposal gue adalah dosen pembimbing dua, sedangkan dosen pembimbing satu nunggu gue sudah seminar proposal, dan barulah beliau ikut membimbing gue dalam meneruskan bab I gue.

punya pembimbing kayak artis itu bener-bener enggak enak. ndak ada waktu buat kita. boro-boro kita curhat masalah judul kita, buat ketemu sepleret dengan muka aja ndak sempet pet pet pet. so ? bisa ngeprediksiin enggak kira-kira kapan gue bisa ketemu langsung sama beliau curhat-curhatan ? ini yang nyebabib seminar proposal gue agak lama.  imbasnya. SKRIPSI gue. ya benar. skripsiku sayang, skripsiku malang.

tapi alhamdulillah, sabar memang indah. setelah sabar, akhirnya terlewati sudah seminar proposal. gue puas. gue bebas, gue bisa kayak temen-temen yang udah ngelewatin juga seminar proposal. akhirnya gue bisa tidur nyenyak tanpa ada nyamuk-nyamuk yang nggigit negebangunin dan ngingetin gue soal seminar.

yes...... saatnya berleha-leha. sebagai mahasiswa semester 7 yang udah abis mata kuliahnya, gue pun santai. apalagi kewajiban pertama gue untuk seminar proposal udah kelar. saatnya refreshing. dan gue bisa selonjoran sepuasnya di wc. upss... di ruamh maksud gue.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikasih masukan ya...