Selasa, 23 Juli 2013

MELATI

MELATI
Aku sering menghiasi rambut pengantin
Karenanya aku sering disebut tanda bahagia
Aku sering menghiasi lantunan bacaan surat yasin

Karenanya aku sering disebut tanda duka
Kelopakku tak banyak alias miskin
Karenanya aku sering dipandang sebelah mata.

Terlepas dari itu
Aku harum,
Warna putihku yang eksotis membuat banyak orang kagum
Aku tumbuh merambat,
Bersosialisai dengan lingkungan adalah caraku bersahabat
Aku perkasa,
Tandus atau kering tanah sekitar, aku tetap mampu hidup dengan leluasa

Aku wangi, aku indah, aku juga jagoan
TAPI......
Aku terlalu lemah
Jika harus disandingkan dengan mawar merah yang indah.
Ngiuuuuk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!LLLLLLLLLLL



Palembang
Rabu, 11 Juli 2013/ 00:06 WIB

Created by: Rusmiatiningsih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikasih masukan ya...