Selasa, 06 Agustus 2013

ciri-ciri MAJO (Mahasiswa Jomblo)

Ciri-ciri mahasiswa jomblo ala gue “Rusmiatiningsih”

1.    Pergi ke kampus dianterin sang pacar. Sang pacar setia nungguin di pintu gerbang kampus. Ironisnya pas kita turun, “dek….dek ongkosnya….????”( baca: mamang ojek alias tukang ojek)

2.   Malam minggu sayang-sayangan. Sayang-sayangan sama laptop.

3.   Malam minggu sms-an. Sms-an sama mamang gorengan “mang hari ini jualan nggak….”?

4.   Malam minggu gelisah. Nunggu seseorang datang. Bagi cewek setia stand by deket jendela sambil masti’in ada bunyi klakson pertanda ada seseorang yang datang. “beb……beb…..tukang odong-odong yang lewat.

5.   Status fb “G” (galau) tingkat wajar

6.   Status fb “aku sayang kamu” (lagi jatuuh cinta)

7.   Status fb “jaga hati aku ya” (udah jadian)

8.   Status fb “kok gitu..????” (lagi berantem)

9.   Status fb “med bobok cayang!!!! Mimpi indah” (dah baek’an)

10.                Status fb “aku sayang kamu kok” (dah mulai ANDILAU : antara dilema dan galau)

11. Status fb “go makan gorengan” (artinya dia lebih milih mamang gorengan dari pada elo)

12. Status fb “mungkin ini lebih baik” (resmi putus)

13.Statrus fb” innalillahi wainnailaihi raji’un” (nuh dianya dah mati gantung diri)
14. Semangat banget kalau ada cowok ngajak chat. Ketawa-tawa sendiri kayak anak ABG kesiram bensin. Nyengir-nyengir nggak jelas. Nama asli, umur, sekolah apa masih kuliah? Itu adalah hal- hal lazim yang sering ditanya. Tapi pas giliran pertanyaan” udah punya pacar belom….?” Immediatelly menghilang tanpa jejak. 

ok cukup segitu ya, dari saya. eits... saya nulis ini bukan berarti saya jomblo. dan bukan berarti kamu yang baca ini, juga yang lagi jomblo. hehehe.
karena actually, tidak yang saya tulis adalah aku dan tidak semua yang kamu baca adalah kamu. angkat tanganmu. toss...!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikasih masukan ya...