Kamis, 12 Maret 2015

Ada apa dengan 2015

Hmmmm.....
Bedehem dulu.
Eh, udah makan?
Enggak. Saya cuma nanyain doang.
Ngomong-ngomong soal 2015, hmmm....
😱

Ada banyak rencana dan angan-angan di sini. Selain cita-cita lulus wisuda tepat waktu, akhirnya urusan tetek bengek administrasi dalam rangka lepas dari kampus udah kelar. Memang susah si melepaskan sesuatu yang udah lengket di jiwa. #eaaaaa yang jomblo jangan serius amat bacanya ya...

Tahun 2014, fix diwisuda dan alhamdulilah tidak lama dari itu saya udah nangkring eh kerja sesuai dengan jurusan. Ya... Meskipun ada perasaan nyesek ketika harus melepas aktifitas mengajar. 😥lagi-lagi melepaskan itu susah.......... (jomblo mana jomblo?)

Setelah lulus kuliah dan kerja, rupanya dilematika perjalanan hidup belum berakhir. Saya diam-diam berniat melanjutkan sekolah lagi. Hah? Kuliah lagi?

Ssstttttttt..... Tenang dulu bro. Ini cuma diem-diem kok dan belum juga tentu lulus. Saya baru lulus sarat administrasi dan barulah mengikuti tes. Itu juga belum tentu lulus. Jadi saya belum fix dikatakan mahasiswa s2.

Ciye....ciyee yang lanjut s2.
Saya sering diciye-ciyein temen-temen. Entahlah mereka ngejek atau ngatain. Eh itu maknanya sama ya?

Terselepas dari saya menganggap itu ciye-ciye yang membangkitkan semangat.
Semangat bertempur buat lulus s2.
Oh ya, mau lanjut s2 dimana? Eh entar deh masih tak rahasiain.

Intinya aku berharap, apapun yang terjadi di tahun 2015 ini semoga menjadikan perjalanan dan pelajaran hidup yang lebih bermanfaat lagi...
Go....  S2......
Go....  Nulis Novel....

2015.
Saya tunggu! Kejadian apa yang akan terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikasih masukan ya...