Selasa, 21 Mei 2013

HAVING FAN WITH MY Gank


HAVING FAN WITH MY Gank
Tanggal 14 Januari 2012 itulah waktu yang kami tunggu-tunggu. Uh……akhirnya selesai juga semester ini. Seminggu sebelumnya konon adalah waktunya belajar.
Ya….sih notabene kita-kita ne semesteran gitu loh………..so harus mempersiapkan semuanya baik fisik maupun mental.
So…jangan lupa bawak yasin masing-masing  ya………!!!!! Ahay…alias “kertas kepe’an yang ditulis kecil-kecil and dilipet kecil-kecil” aduh pokoknya asal bisa nyelip di mana ajah deh. Ha ha h a ……tapi jangan salah nggak ada buat-buat yasin kayak gitu, tapi nggak tanggung-tanggung langsung  bawa dosennya aja masuk ha ha  ah a.

buat TOP TEN (gank jadi-jadian) yang berjumlah 10 0rang….ya…meski personilnya harus ilang satu sih. Asmarani yang gengsi duduk deket saya, konon sih takut gue nyontek jawaban dia… idih kagak mungkin kali gue nyontek….eit asal kepepet ya..apa boleh baut…ahay. Aksi brutal si ulfa lutfianti langsung agresif ketika melihat soal ujian. Tapi tak seagresif dengan kakinya itu loh……selalu slow memantul ke kanan kiri kanan kiri kanan kiri……ah entah sampai berapa pantulan pokonmya males sih ngitiungnya .pokoknya mirip drible gitu…..aduh bunda ulfa bisa nggak dipantulin nggak kakinya????gue bayar pake es cendol deh…oke…. Si sapta agustina  yang cengas-cengis, entah apa yang ada di pikiranya ketika melihat soal itu. SOAL PERTAMA: 1. “siapakah yang anda cintai saat ini”??????ahay…..saya sudah tau jawabanya kalau itu soal yang dipikirkan sapta agustina itu. Ya jelas “MAMAS” lah…..ya mau siapa lagi???”mas iwang?????(orang yang rada-rada waras yang mungkin hampir seluruh hidupnya digunakan untuk mondar-mandir lapangan IAIN) huh………eits…..ngapain ngomongin si iwang…..aduh..GUBRAK deh jangan sampe entar malem mimpiin dia. Selanjutnya ulah rika oktaberry yang sok-sok an minta kertas jawaban ke-2. Apa?????kertas jawaban lagi???? Buset…dah…aku aja baru nulis nama, nomor NIM, mata kuliah eh…dianya dah minta kertas baru lagi. Aduhai…………..kulihat kanan kiri tak satupun orang melihat aku. Dalam hati sih pengen minta contekan. Tapi ya udah deh dari pada habis waktu aku kan gunakan ilmu warisan nenek moyangku…..bin….salabim……….akhirnya kertas jawaban ujianku telah penuh jawaban. Alisasn yach…………..ngarang bebas gitu. Asyik……asyik……..
Entah terlepas dari nilai ujian yang akan keluar setelah liburan semester nanti, tapi masa bodho kami pun tak memikirkanya. Rika oktaberi menceloteh” hey….jalan kemana nih hari sabtu?????” eits….temen-temen langsung teringat bahwa kewajiban kita harus “having fan” nih……….aseg…aseg tak pedulikan nialai apa yang kita dapat nanti. Kita langsung go pergi dan tak tau kemana tujuan kita having fan. Setelah menunggu sekian lama akhirnya kita sampai juga di PS dengan didahului oleh syarat pertama having fan adalah maem-maem. “Aseg..aseg…..saatnya isi perut nih “ ujar si rosa yang saat itu tumben-tumbenya dia ikut jalan, yang biasanya dirumah ajah tuh..alasanya sih bantu-bantu ibunya dirumah. Kamipun sampai di BAKSO LAPANGAN TEMBAK dan itu adalah tempat makan favorit rika. Ya..udahlah kamipun manggut ajah…denngan sepiring kwetiau dan es the manis sudah membuatku mabuk kepayang. Mie goreng dan es the manis oleh aza dan bunda ulfa telah membuat mereka lupa sesaat akan masalah patah hati mereka. Yah…..yah..yah……tema hari ini sih memang broken heart gitu. Ria,sapta, ani dan rika sudah cukup asik dengan bola-bola bakso mereka….tendang sana tendang sini akhirnya “goooool……”. Syarat pertama udah cukup nih. Ya….makanan tadi sudah cukup membuat kita sibuk ngangkat perut masing-masing. Next………….”abis ini kita ngapain nih????” ahay…..”KAROKEAN” celetuk si aza…………dan….apa jawaban kita?????mau tau?????? Yakin nih mau tau jawabanya?????
ya………..ngikut ajah lah……..mana mungkin kita nolak ajakan nyanyi-nyanyi itu yang notabene dalam sejarah perkarokean indonesia bahwa Shahrini, Utopia, JUSTIN biber, nidji sampe tukang gorengan yang tak pernah meninggalkan musik, bahwa “mix” adalah sarana balas dendam. Ancur-ancur dah…….yang penting bisa teriak-teriak tanpa ada yang harus ngelarang atau bilang “hei berisik tau…!!!!anak guwe barusan tidur”. Ha ha ah lagu yang berhasil menjadi TOP SCORE sore itu adalah lagunya DIDI KEMPOT  yang berjudul “ sewu kuto” buset dah lagu apa ini???? Eits…….dikalangan orang jawa lagu ini menjadi lagu wajib mereka. Belum ada sewu kuto ya…..belum jawa banget gituh loh………..aduh!!!! maap…sampe muncrat ya…….ha ha ha ha h makanya jangan depan-depan banget baca artikel ilmiah ini!!!!!! Hah…artikel ilmiah….?????ya..ya….ya….gue nggak maksa sih kal  ente-ente nggak setuju… tapi ya…..cukup deh lirik sedikit ajah…….sedikit ajah……!!!!! Hm nggak lirik tulisanya tapi lirik yang nulis juga nggak papa sih……ehe he h e…….”promosi.com”
hm……………………..akhirnya sebelum leher kami putus sebab karena udah lama nggak nelen mix, lagu penutup saat itu adalah “arti sahabat” by NIDJI, yang sukses bikin kursi inventaris romantic karaoke ancur …….karena nggak sadar kami kira tempat jingkrak-jingkrak td adalah panggung. He h eh waktupun habis. Keluarlah uang CK masing-masing 10.000 untuk bayar mix yang rusak tadi. Ahay………….dan akhirnya kita berjanji mau pergi ke sana lagi supaya leher-leher kita ini putus.




next time……………..we are best friend forever……..
rusmiatiningsih.blogspot.com
For all temen-temen yang mau ke sana lagi buat mutusin leher:
Si cantik sekelurahan Adab Zuzana, si drible foot bunda ulfa, si lingling rika, si item manis ria, si failed polwan sapta, si jaim asmarani, si rosa yang udah ditakdirkan jadi cwek yg likes angry dan gue sendiri si cantik baik hati ,nggak sombong ,patuh pada walikota, rajin nyapu, buang sampah pada tempatnya ah ha h ah ah ah ah
Ada yang nggak setuju ya?????kenapa?????MASALAH BUAT LOH…??????(maaf dah sampai muncrat lagi)

Tungguin kisah selanjutnya top tens girls………………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikasih masukan ya...