Selasa, 21 Mei 2013

NASI GORENG AJAIB


NASI GORENG AJAIB
Malam ini terasa sangat lapar sekali. Perut dah pada protes teriak sana sini. Nendang-nendang perutku. Hm... saya pikir tak akan membiarkan situasi genting ini. buru-buru kulihat belakang dan kusisir seisi lemari es.
Nggak ada temuan-temuan yang berarti untuk perut yang sedang kelaparan ini. hanya ada nasi putih dan telur dua biji. Ho..ho...ho... lebih baik dibuat nasi goreng ajah. Chef eneng pun beraksi. Dan tereng..... “NASI GORENG ACAK ADUL” telah jadi. Hm... ma’e pak’e pun mencicipi. Dan nggak usah ditanya seperti yang sudah-sudah soal rasa masakan saya pasti mereka akan menilai nggak lebih dari angka 5. Yah... pasti ada kata mencela. Contohnya nih “KURANG PEDES” .  “cabenya abis pak” jawaban saya. “MASAK KOK NGGAK NGALOR NGGAK NGIDUL GINI”. Dan saya akan menjawab “BUKAN WAKTUNYA NGALOR NGIDUL PAK, KINI MODELNYA NGETAN NGULON”. Ha...ha....ha dan yang paling sering diprotes adalah “NDUK.... BERAPA GARAM KILOGRAM GARAM YANGB KAMU MASUKIN TADI???? UAAAAASSIIIIIIN BUANGET”. Saya akan menjawab “KAWININ AJAH, KAWININ AJAH..... ngarep dalam hati. Dan semua keluhan-keluhan yang sudah asaya prekdisikan sebelumnya ternyata meleset. Entah ada angin apa bapak ngomong pas abis nyiicipin masakan saya. “nduk tumben masakan kamu wenak poul....” . dan nggak usah ditanya reaksi saya. Semua bereaksi, hidung kembang kempis. Rambut... tiba-tiba keriting mendadak. Punggung tiba-tiba bersayap dan rasanya saya pengen terbang asaja. Wahahahhahahhaha....

Kamipun menikmati nasi goreng ala ening yang tumben entah ada angin apa rasa masakan ini bisa dinikmati oleh mahkluk hidup, tentunya bisa dinikmati saya sendiri. Hm... namun dibalik riuhnya berkomentar tentang nasi goreng, saya teringat bahwa 2 hari yang lalu saya nggak yangka dah daftar ikutan kompetisi presenter di PALTV. Entah keberanian dari mana kok bisa-bisa nya saya memberanikan diri ikutan daftar. Hm.... entah apa yang akan terjadi di tanggal 4,5,6 Maret 2013..??? eng...ing...eng....??????????????????????????????????????????????


JUM’AT 22 FEBRUARI 2013. 20:08 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikasih masukan ya...